Selasa, 06 September 2016

Obat Kudis Ampuh

Obat Kudis Ampuh. .Terdapat bermacam-macam penyakit yang dapat menyerang kulit yang merupakan bagian terluar dari tubuh. Salah satunya adalah kudis.



alodokter-kudis

Ruam dan Gatal-gatal Akibat Kudis

Penyebab penyakit menular ini adalah tungau Sarcoptes scabiei. Tungau-tungau tersebut akan menggali liang untuk bersarang di bawah lapisan kulit. Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari, dan akhirnya membentuk ruam.

Kudis biasanya memiliki masa inkubasi sekitar 30-60 hari sebelum muncul rasa gatal dan ruam. Tetapi jika Anda pernah mengidap kudis sebelumnya, waktu kemunculan gejala akan jauh lebih cepat.

Pada anak-anak, ruam tempat tungau bersarang sering muncul pada kulit kepala, wajah, leher, telapak tangan, dan telapak kaki. Sementara para pengidap dewasa umumnya mengalami gejala ini pada sela-sela jari, ketiak, sekitar selangkangan, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara dan puting, telapak tangan dan kaki, bokong, serta sekitar organ intim.

Tungau kudis akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit pengidap jika tidak ditangani atau langkah pengobatannya tidak tepat. Tungau ini tahan terhadap air hangat serta sabun, jadi tidak bisa diberantas walau pengidap sudah menggosok tubuh sampai bersih pada saat mandi. Pengidap tetap membutuhkan penanganan medis.
Diagnosis dan Pengobatan Kudis

Proses diagnosis utama untuk kudis adalah dengan memeriksa gejala-gejala dan bentuk ruam akibat sarang tungau yang muncul di kulit pengidap. Jika dibutuhkan pemeriksaan untuk memastikan diagnosis, dokter akan melakukan uji tinta serta biopsi kulit.

Uji tinta digunakan untuk mengidentifikasi keberadaan sarang tungau pada kulit. Tinta akan dioleskan pada ruam yang gatal, lalu dibasuh dengan kapas beralkohol. Jika terdapat sarang tungau, akan terdapat sisa-sisa tinta dan berbentuk garis-garis kecil.

Diagnosis juga bisa dilakukan dengan mengambil sedikit jaringan kulit untuk diperiksa di laboratorium. Proses ini disebut dengan biopsi kulit.

Setelah pasien positif terdiagnosis mengidap kudis, dokter akan memberikan obat untuk mengatasinya, yaitu dengan losion atau krim. Obat-obatan oles ini mengandung insektisida untuk membunuh tungau kudis.

Obat gatal kulit eksim ampuh, tersebut biasanya dioleskan pada ruam dan daerah sekitarnya yang berada pada bagian leher ke bawah, lalu didiamkan selama setidaknya delapan jam. Premethrin, lindane, dan malathion merupakan contoh obat-obatan oles kudis.

Selain obat oles, pengidap juga dapat mengonsumsi antihistamin untuk mengatasi rasa gatal akibat kudis. Obat ini dijual bebas dan dapat diperoleh di apotek.

Rasa gatal ini bahkan dapat berlangsung selama beberapa minggu setelah pengidap menyelesaikan proses pengobatan akibat reaksi alergi terhadap tungau-tungau yang mati. Kompres air dingin dan losion kalamin dapat membantu mengurangi rasa gatal tersebut.

Khusus bagi mereka yang memiliki gangguan pada sistem kekebalan tubuh serta mengidap kudis keropeng, dokter terkadang juga memberikan obat telanivermectin.

Jika rasa gatal tidak berkurang juga selama sekitar 14 hari setelah Anda menjalani pengobatan, atau bahkan kondisi ruam justru bertambah parah, Anda disarankanuntuk menghubungi dokter.
Komplikasi Impetigo dan Kudis Keropeng

Jika terus digaruk, permukaan kulit tempat ruam kudis akan mengalami luka sehingga rentan untuk terkena infeksi akibat bakteri, misalnya impetigo. Infeksi kulit ini biasanya disebabkan oleh bakteri staphylococci dan streptococci.

Komplikasi berupa jenis kudis yang lebih parah, sering disebut sebagai kudis keropeng, juga dapat terjadi. Ruam kudis akan bersisik, membentuk koreng, dan berukuran besar. Komplikasi ini muncul akibat jumlah tungau yang sangat banyak. Tetapi ruam ini umumnya tidak terasa gatal.

Ada beberapa kelompok orang yang lebih berisiko mengalami komplikasi ini, yaitu manula, ibu hamil, serta orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya akibat mengidap HIV, menjalani kemoterapi, atau menggunakan obat steroid.
Penularan dan Pencegahan Kudis

Pengidap kudis umumnya tidak menyadari bahwa dirinya sudah tertular karena masa inkubasi penyakit ini cukup lama. Akibatnya penyebaran kudis dapat terjadi dengan sangat cepat. Metode penularan utamanya adalah melalui sentuhan kulit, termasuk saat berhubungan seks. Penyakit ini juga dapat ditularkan jika terjadi kontak langsung dengan hewan yang mengidap kudis. Maka sangat penting untuk menjaga kebersihan hewan piaraan serta hindari kontak dengan hewan-hewan liar.

Selain sentuhan kulit secara langsung, kudis juga terkadang dapat menular jika Anda saling meminjamkan pakaian atau handuk dengan pengidap. Karena itu, dokter biasanya akan menganjurkan orang-orang yang pernah mengalami kontak dengan pengidap untuk ikut berobat. Terutama pasangan atau anggota keluarga yang tinggal serumah dengan pengidap.

Jika salah seorang anggota keluarga Anda mengidap kudis, terdapat beberapa langkah mudah untuk mencegah penularannya. Anda dianjurkan menggunakan air panas untuk mencuci pakaian, handuk, serta seprai yang dipakai oleh pengidap. Jemur di bawah terik matahari yang sangat panas atau keringkan dengan panas yang tinggi di dalam mesin cuci.

Khusus untuk barang-barang yang tidak bisa dicuci, bungkuslah dengan rapat dalam plastik dan letakkan di tempat yang jauh dari jangkauan selama setidaknya dua minggu agar tungau-tungau mati. Kontak dengan orang-orang yang tinggal serumah juga sebaiknya dihindari sebisa mungkin hingga pengidap kudis sepenuhnya.


 

082133745588

WA.082327295246

PINBBM D0FD749E


Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Gatal kami


08137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah gatal eksin di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya




        - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
        - Harga lebih murah
        - Kualitas terbaik
        - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
        - Tidak perlu disuntik
        - Masa penyembuhannya singkat
        - Proses obat hanya 6 jam
        - Proses pengiriman cepat dan aman
        - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

    PERHATIAN..!!


    Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas

    Nama Awan Ukaya

    Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami


Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini

 Cara Pemesananan / Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082327295246. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.




Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-

Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-

Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Contoh Konfirmasi Pembayaran


Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS dan WA ke





Kami Memberikan Jaminan


Kalau Tidak Sampai

Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN

Dijamin Barang Sampai Tujuan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar